Pers Release : 011/PR/DISKOMINFO/I/2024

Puncak Jaya~ peduli terhadap tokoh agama an. Bapa Pendeta Gereja Xion Liwes Wonda yang mengalami kedukaan Pos Puncak Senyum Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT membantu meringankan beban dengan memberikan bantuan berupa sembako , Distrik Puncak Senyum  di Kab. Puncak Jaya, Minggu, (21/01/2024).

Dan Pos Puncak Senyum  Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Lettu Inf Yunito menuturkan bahwa pemberian bantuan sembako kepada tokoh agama selaku  keluarga duka an. Bapa Pendeta Lewis Wonda merupakan bentuk kepedulian dan empati pos terhadap tokoh agama dikampung setempat.

“kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan empati  pos kepada tokoh agama  setempat yang mengalami musibah kedukaan sebagai aplikasi dalam pelaksanaan Pembinaan teritorial  Satgas.

Hal ini dilakukan untuk terciptanya komunikasi dan hubungan  yang baik terhadap tokoh agama yang merupakan  orang bepengaruh  dikampung setempat. Bapa pendeta Lewis Wonda sangat berterima kasih kepada Pos Puncak Senyum Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT yang sudah peduli dan perhatian kepada kami selaku keluarga duka dengan memberikan bantuan berupa sembako, hal ini sangat membantu dan sangat berarti bagi kami, semoga kebaikan Pos Puncak senyum  Tuhan selalu berkat dan selama menjalankan tugas  di wilayah Kab. Puncak Jaya selalu dalam lindungannya…Amin.